Senin, 09 Februari 2015

Barbie as the Island Princess

     Setelah badai kekerasan, Sagi, panda merah yang bijaksana dan Azul, merak flamboyan menemukan bahwa seorang gadis enam tahun telah terdampar di pulau mereka. Mereka dan bayi gajah bernama Tika, memutuskan untuk membantunya. Seiring waktu, ia belajar untuk berbicara dengan hewan, tapi gagal untuk mengingat apa-apa tentang masa lalunya sebelum kapal karam, termasuk nama setelah Ro. Hanya petunjuk nya batang babak belur dengan papan nama rusak (Ro) dan bendera diparut dengan mawar putih.

Sepuluh tahun kemudian, seorang pangeran tampan bernama Antonio menemukan pulau Ro. Dia menyelamatkan hidupnya ketika buaya menyerang dia dan temannya Frazer. Berterima kasih atas bantuan nya, Antonio meminta Ro jika dia ingin kembali bersamanya ke kerajaannya, Apollonia. Berharap untuk menemukan masa lalunya, Ro setuju asalkan keluarga hewan itu bisa datang. Selama perjalanan kembali, Ro dan Antonio mulai jatuh cinta.

Ketika mereka kembali, Antonio memperkenalkan Ro kepada orang tuanya, Raja Peter dan Ratu Danielle serta adik Antonio; si kembar tiga Rita, Gina dan Sofia. Sementara gadis kecil segera mencintai Ro dan hewan itu, Danielle tidak yakin apa yang harus berpikir tentang Ro sementara Petrus tidak menyetujui sama sekali. Raja menjadi lebih terganggu oleh kasih sayang yang jelas anaknya terhadap "tidak beradab pulau girl". Ro, bagaimanapun, berhasil mendapatkan persahabatan Danielle peliharaan monyet, Tallulah.

  Peter bertekad untuk memiliki anak petualangan nya menetap dan menikah. Sementara pergi, ia diatur untuk Antonio menikah Luciana, seorang putri dari kerajaan tetangga. Seperti pangeran, Luciana tidak ingin menikah dengan seseorang dia tidak cinta, tapi dipaksa untuk menjadi boneka di skema ibunya. Tanpa diketahui semua, Ratu Ariana (ibu Luciana itu) adalah merencanakan untuk membunuh keluarga Antonio pada pernikahan itu dan menggulingkan kerajaan mereka, meskipun Luciana tidak ingin membantu ibunya, karena dia terlalu baik dan juga berteman Ro. Motif Ratu Ariana adalah balas dendam untuk orangtuanya, yang dibuang dan dikurangi untuk peternak babi untuk percobaan pembunuhan orang tua Antonio tahun yang lalu. Ratu melihat Ro sebagai ancaman terhadap rencananya dan cepat plot untuk membuang nya.

Selama beberapa hari ke depan, Ro berulang kali mencoba untuk menyenangkan orang tua Antonio, namun karena gangguan Ariana, mereka semua berakhir dengan bencana, yang selanjutnya meningkatkan ketidaksukaan Petrus nya. Sekarang, Ro merasa seperti dia tidak termasuk dalam Apollonia dan berpikir tentang kembali ke pulau, tapi cintanya Antonio dan tekad untuk mencari tahu tentang dirinya meyakinkan dia untuk tinggal.

   Mencoba untuk menghiburnya, hewan Ro dan Tallulah membantu gaun untuk pesta pertunangan Antonio dan Luciana itu. Berkat upaya mereka, Ro tiba di gaun menakjubkan sementara rahmat meninggalkan semua tamu terkesan, termasuk Petrus.

Ketika Antonio Ro mengaku bahwa dia mencintainya, Ro mengingatkannya pada janjinya untuk Luciana. Setelah tarian bersama-sama, dia meninggalkan dan tempat-tempat kereta di luar benteng bantalan desain yang sama seperti bendera ditemukan kembali di pulau. Kuda kereta mengatakan kepada Ro bahwa bendera milik kerajaan lain tetangga disebut Paladia, tetapi duke dan duchess (pemilik kereta ini) hanya memiliki anak; tidak ada anak perempuan.

Muak dengan upaya ayahnya untuk mendorong dia ke pernikahan, Antonio menulis catatan untuk Ro, mengatakan bahwa ia ingin melarikan diri dengan dia bukannya menikah Luciana. Tika saksi ini dan memutuskan untuk menyembunyikan catatan dari Ro, takut bahwa Ro akan meninggalkan dia.

Sebagai bagian dari rencananya untuk menyingkirkan Ro, Ariana memiliki tikus kesayangannya tiga menempatkan ramuan tidur mematikan yang disebut "sunset ramuan" ke dalam makanan semua binatang di kerajaan. Keesokan harinya, hewan di seluruh kerajaan tidak dapat bangun, dan Ro disalahkan untuk epidemi. Peter memiliki Ro terkunci di ruang bawah tanah, dan selama waktu itu, "Prisoner makanan" yang Azul makan juga mengandung Sunset Herb, dan ia juga jatuh ke dalam tidur nyenyak. Ketika Antonio memohon pembebasannya, Peter membuat anaknya kesepakatan, jika ia menikah Luciana, Ro akan dibebaskan.

Ro yang diusir dari Apollonia dan ditempatkan di atas perahu yang akan membawanya kembali ke pulau itu. Pada perjalanan, Tika mengaku bagaimana dia menyembunyikan surat Antonio, dan Ro mengampuni dia. Seluruh kelompok kemudian dibuang ke laut, seperti Ariana telah membayar seorang pria untuk menyabot kapal. Ketika Ro hampir tenggelam dan Sagi mencoba untuk datang untuknya, ingatannya dipicu dari bagaimana ia hilang di laut sebagai anak, dan seorang pria berteriak nama sebenarnya: "Rosella". Ro berhasil memanggil lumba-lumba untuk membantu tepat pada waktunya, dan mereka membawa kelompok kembali ke pantai.

Sebagai Antonio dan Luciana pernikahan dimulai, Ariana menyelinap beberapa matahari terbenam ramuan ke dalam kue pengantin, dengan burung kecil bernama kecil menyaksikan itu. Ro tiba dan cepat mulai membuat penangkal mawar tonik untuk racun. Saat itulah kecil datang kepadanya dan mengatakan kepadanya bahwa Ariana meracuni kue pengantin juga. Dia hampir menyelesaikan tugasnya ketika penjaga raja menemukan dia. Sagi lolos dan mengambil penangkal Tallulah, yang telah teracuni juga. Salah satu penjaga mengejarnya, tapi Tika membawanya ke bawah. Penjaga lainnya adalah tentang untuk memimpin Ro kembali ke ruang bawah tanah.

Mendengar tentang keributan dari Tika, yang masuk ruang pernikahan seperti itu adalah tentang untuk memulai, Antonio, Luciana, orang tua Antonio, Ariana dan tamu mereka terburu-buru untuk rumah kaca, mengganggu pernikahan. Antonio sangat gembira untuk melihat Ro lagi, sementara Petrus menuntut agar ia dilemparkan ke dalam penjara karena berani untuk kembali. Dia mencoba untuk menjelaskan hewan benar-benar telah diracuni dan bahwa ia bisa menyembuhkan mereka. Raja ragu-ragu pada awalnya, tapi kemudian Tallulah sembuh muncul dengan Sagi, menunjukkan bahwa Ro mengatakan yang sebenarnya. Ro kemudian mengekspos rencana Ariana untuk semua orang. Ariana membantah, tapi Luciana terkejut menegaskan cerita Ro dengan mengatakan bahwa ibunya telah mengatakan kepadanya untuk tidak makan makanan pernikahan. Terkena, Ariana mencoba untuk membuat liburan di kereta pernikahan, tapi setelah adegan pengejaran panjang, akhirnya berhenti dan ditangkap oleh jatuh ke pena babi ', yang merupakan satu-satunya ketakutan dari masa lalunya.

Peter meminta maaf kepada Ro dan anaknya. Dia memberikan beberapa berkat dan memeluk Ro. Dia mengatakan keluarga kerajaan yang nama sebenarnya adalah Rosella. Seorang tamu di belakang mereka, Ratu Marissa dari Paladia, sengaja mendengar Ro dan datang ke depan. Dia mengatakan kepada mereka bahwa ia memiliki seorang putri bernama Rosella. Ro jeda dan kemudian mulai menyanyikan lagu pengantar tidur dia tahu sejak ia masih kecil. Marissa bergabung dalam untuk menyelesaikan lagu, menyadari bahwa Ro memang putri lama hilang dan bahwa Rosella adalah putri dari Paladia. Antonio, orang tua dan teman-teman hewan Rosella (Termasuk saat terjaga Azul) menyaksikan ibu dan anak pelukan bersatu kembali. Rosella dan Antonio segera menikah. Luciana juga menghadiri pernikahan dan memenuhi seorang pangeran muda yang tampan. Pasangan bahagia (Rosella dan Antonio) melambaikan tangan kepada semua orang karena mereka berlayar pada perjalanan bulan madu dengan Sagi, Azul, Tika dan Tallulah di belakangnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar