Senin, 09 Februari 2015

Barbie: A Fairy Secret

Barbie di premier film terbarunya ketika saingannya dan co-star, Raquelle, langkah-langkah pada gaunnya, merobek itu. Penata nya, Carrie dan Taylor, menggunakan sihir untuk memperbaikinya. Crystal, seorang fotografer, menyambut Carrie dan Taylor dan, mengambil satu gambar terakhir Ken, daun kembali ke Gloss Angeles. Kristal menunjukkan Putri Graciella gambar ia mengambil di premier. Dia memberi Putri ramuan cinta, yang, karena efek, ternyata matanya dari biru menjadi ungu. Kristal kemudian menunjukkan Putri gambar Ken dia mengambil, dan Graciella jatuh cinta dengan dia di tempat.

Keesokan harinya di restoran Wally, Barbie menghadapkan Raquelle tentang insiden gaun-loncatan. Putri Graciella, Crystal, dan dua asisten peri muncul dan menculik Ken. Carrie dan Taylor tumbuh sayap mereka dan berusaha untuk menghentikan Putri dari mengambil Ken, tapi portal ke Gloss Angeles menutup sebelum mereka dapat memasukkannya. Para penata mencoba untuk menghalangi Raquelle dan Barbie dari fakta bahwa mereka hanya melihat peri, namun akhirnya mengakui keberadaan mereka. Sementara itu di Gloss Angeles, Ken dan Putri tiba di istana kerajaan, di mana mereka bertemu Zane, pacar Graciella itu. Zane adalah marah pada baru bunga cinta Graciella dan menantang Ken tiga duel.

    Barbie, Raquelle dan peri pergi ke toko pakaian, di mana mereka memasuki Jalur Terbang (metode peri transportasi), yang membawa mereka ke puncak Menara Eiffel di Paris. Peri mengungkapkan bahwa Lilianna Roxelle, seorang kritikus fashion, adalah peri hidup tertua dan paling bijaksana di Bumi, yang berarti bahwa meskipun ia mungkin terlihat dalam dirinya awal 30-an, ia mungkin berusia 130-tahun. Setelah mereka tiba di rumah Lilianna, ia memberitahu mereka bahwa Putri Graciella berada di bawah mantra cinta ramuan. Dia memberikan Barbie ramuan yang akan mengubah Putri kembali normal jika dia katakan di atas bahwa itu akan hujan pada dirinya.

Barbie, Raquelle, Taylor dan Carrie kapal Pegasi ajaib untuk Gloss Angeles, di mana mereka menyeberangi swirlnadoes Istana penjaga (tornado). Mereka menyamar sebagai koki untuk mencoba untuk mengungkapkan putri Graciella tentang Crystal cinta ramuan; Namun, Crystal mengungkapkan Taylor dan Carrie dengan mengenali sepatu Taylor, dan sang putri mengunci empat furyspheres. Barbie dan Raquelle berbicara dan akhirnya mengetahui kesalahpahaman mereka. Mereka meminta maaf satu sama lain dan menjadi teman. Rekonsiliasi dan persahabatan baru mengubah kandang di sayap nyata, dan mereka sekarang menyadari bahwa pengampunan memungkinkan mereka terbang. Kedua kemudian pergi untuk menghentikan pernikahan antara Graciella dan Ken, menunda petugas dan sang putri. Akhirnya, Barbie menempatkan obat penawar pada Graciella, mengembalikan sang putri kembali ke diri normal. Graciella menyadari bahwa itu adalah kristal yang memberinya ramuan cinta dan meminta maaf atas kesalahpahaman. Atas desakan Barbie dan Raquelle, dia mengangkat larangan Taylor dan Carrie, dan tiga peri saling memaafkan. Graciella kemudian menghukum kristal dengan memiliki dia membersihkan setelah upacara, dan pergi untuk menikah Zane.
Setelah pernikahan, Graciella mengatakan Barbie dan Raquelle bahwa sayap mereka akan hilang ketika mereka dan Ken kembali ke dunia manusia, dan kemudian muncul kembali ketika mereka kembali ke Gloss Angeles. Raquelle, bagaimanapun, tidak menjanjikan Graciella bahwa dia akan tetap Gloss Angeles dan keberadaan peri 'rahasia. Peri meniup debu tidur sihir pada mereka. Keesokan paginya, Barbie bangun dengan tidak ingat Gloss Angeles atau peri; dia mulai berpikir itu adalah mimpi. Meskipun demikian, ia dan Raquelle sekarang berteman, dan pikiran mereka sekarang papan tulis bersih. Carrie dan Taylor mengatakan dua (sementara terampil menghindari penyebutan peristiwa masa lalu) bahwa mereka menghubungkan kembali dengan teman lama dan akan kembali ke kampung halaman mereka Gloss Angeles. Semua orang mengatakan selamat tinggal dan hal-hal mulai lagi.

     
        

Tidak ada komentar:

Posting Komentar