Sabtu, 07 Februari 2015

barbie pegasus

Dalam sebuah kerajaan magis, Ratu ingin mengejutkan putrinya, Putri Annika, dengan hadiah ulang tahun. Ketika ia membuka pintu kamar Annika, ia menemukan bahwa Annika hilang, setelah pergi ke gelanggang es tanpa meminta izin. Keluar skating, Annika bertemu beruang kutub kecil yang ia nama Shiver. Ketika Annika kembali ke istana, orang tuanya sangat khawatir dan overprotective mereka melarang dia dari skating lagi.

Malam itu, Annika menyelinap keluar dari istana untuk bergabung festival. Seorang penyihir yang bernama Wenlock muncul dan meminta putri untuk menikah dengannya. Ketika Annika menolak, Wenlock marah memberitahu raja dan ratu nasib mereka "putri lainnya," yang mengejutkan Annika. Wenlock ajaib ternyata orang menjadi batu, tapi Annika diselamatkan oleh Brietta, kuda terbang. Wenlock mengatakan bahwa dia memiliki tiga hari untuk menikah dengannya, jika mantra akan permanen.


Brietta mengambil Annika ke kastil di awan disebut Cloud Kingdom. Ada Annika menemukan bahwa "putri lain" dari raja dan ratu adalah Brietta, yang berubah menjadi Pegasus oleh Wenlock ketika dia menolak untuk menikah dengannya (menjelaskan mengapa orang tua Annika yang sangat overprotektif). Annika memutuskan untuk membangun "Wand of Light" untuk memecahkan mantra Wenlock. Untuk mencapai hal ini, mereka harus memiliki ukuran keberanian, cincin cinta dan permata es diterangi oleh api abadi harapan itu. The Cloud Ratu memberikan Brietta bel kristal untuk cincin jika dia membutuhkan bantuan.

Kelompok ini perjalanan ke Hutan Terlarang, di mana mereka bertemu seorang pemuda bernama Aidan yang membantu mereka setelah mereka terjebak dalam jaring. Ketika Shiver dan Annika jatuh ke panci rebusan raksasa, Annika trik dia ke chaining dirinya untuk posting, dan menggunakan pita rambutnya untuk keluar. Pita adalah ukuran yang sama seperti dirinya, dan sebagai ukuran keberanian, ternyata menjadi staf untuk Wand of Light.


Setelah perdagangan sepatu Annika untuk peta palsu dari orang tua Ferris, yang Aidan tidak suka karena mereka pernah memainkan permainan kartu asam bersama-sama, kelompok menemukan dirinya dalam sebuah gua besar yang penuh dengan permata, di mana tanda memberitahu mereka untuk mengambil hanya apa yang mereka butuhkan tetapi tidak pernah dari keserakahan. Annika mendapat satu permata tapi Aidan mendapat lain; pada awalnya Annika berpikir bahwa Aidan sedang serakah tapi tidak ada yang terjadi. Shiver menyebabkan gua-in berkat takjub nya berkilau permata ', yang sempit mereka berhasil melarikan diri berkat dirinya. Sebagai Aidan mulai memalsukan Wand, ia mengungkapkan bahwa ia lari dari orang tuanya dan kehilangan semua perjudian uangnya. Dia mendapat permata tambahan untuk membawa ke orang tuanya sehingga ia bisa mendapatkan pengampunan dan perlindungan mereka.



Brietta menawarkan tiara untuk membuat cincin cinta. Dengan ketiga benda itu, "Wand of Light" dirakit. Untuk membuktikan bahwa Wand bekerja, Annika meminta Brietta menjadi manusia dari dasar hatinya. Kemudian, Brietta berubah kembali menjadi manusia.

Annika dan Brietta kembali ke Cloud Raya pada dua pegasuses dipanggil oleh bel Cloud Ratu, tapi Wenlock mengejar mereka, menyakiti Brietta. Marah Annika meminta tongkat untuk menghancurkan Wenlock. Tapi itu tidak bekerja. Annika menyerah. Akhirnya dia setuju untuk menikah Wenlock jika ia mengubah orang tuanya dan orang-orang kembali kepada orang-orang normal. Wenlock menolak dia untuk dia kebencian, seperti istri yang lain. Dia menyeringai padanya, mengambil tongkat dari tangan Annika itu. Dia menyebabkan keturunan salju yang, menjebak Annika dan membuat beku nya.

Segera Aidan datang dan membantu untuk menggali Annika keluar. Aidan dan Brietta membawa Annika sadar dengan Cloud Kingdom. Setelah Annika bangun, ketiganya pergi ke sarang Wenlock. Blush akhirnya memutuskan untuk tidak memberikan awan warna senja untuk memberikan Annika lebih banyak waktu setelah beberapa persuasi oleh Rose. Sementara Brietta penjaga pegasus itu, Annika, Aidan, dan Shiver slide ke kastil hijau. Aidan berperang melawan Griffin sebagai Annika mencari tongkat. Ketika dia menemukan tongkat, tiba-tiba permata jatuh. Untungnya Aidan memberikan Annika sendiri.

Menyadari bagaimana bekerja Wand tersebut, Annika meminta untuk mengalahkan Wenlock karena mencintai keluarga dan teman-teman. Bergantian Wenlock menjadi orang biasa dan mantra pada orang tua Annika yang rusak. Annika menunjukkan mereka Brietta dan seluruh keluarga merayakan bersama-sama, sementara ayah Aidan mengampuni dia. Aidan membuat Annika bertemu ayahnya juga. Akhir adegan menunjukkan Aidan dan Annika skating di istana awan. Kedua Aidan dan Annika mengenakan mahkota, menandakan bahwa mereka telah menikah. Brietta menyatakan bahwa mereka terlihat senang, dan hadiah Cloud Ratu dengan Wand, yang menjawab bahwa itu akan menjadi bintang pertama di malam hari.
   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar