Sabtu, 14 Februari 2015

barbie diary

  Dalam "The Barbie Diaries," Barbie digambarkan sebagai remaja Amerika yang khas yang merupakan tahun kedua di sekolah tinggi yang menemukan masalah yang remaja kehidupan nyata sering mengalami: membuat teman-teman baru, kencan, gosip, dan mendapatkan terlibat di sekolah. Dia selalu akan dipukuli dalam segala hal keinginanmu Raquelle, seorang gadis sombong yang digunakan untuk menjadi sahabatnya di kelas lima. Pada hari pertama sekolah, dia mencoba untuk menjadi penyiar untuk stasiun TV sekolah tetapi Raquelle mengalahkan dia untuk itu. Sebaliknya, ia menjadi asisten pribadi Raquelle, membeli minuman dan melakukan pekerjaannya.

Ketika Raquelle kesedihan Todd ia dan Barbie mulai nongkrong bareng dan segera menjadi beberapa. Todd meminta Barbie untuk musim gugur Formal. Senang, Barbie serta sahabatnya Tia dan Courtney terburu-buru untuk membeli gaun ketika mereka menemukan bahwa Raquelle dan Todd bersama-sama lagi. Wanita misterius di counter, yang namanya Stephanie, memberi mereka saran dan menawarkan mereka beberapa gelang pesona gratis. Barbie terjadi untuk datang dengan buku harian yang ia menulis harapannya di.



Segera setelah itu, apa yang ditulisnya akan mulai misterius menjadi kenyataan. Seseorang meninggalkan catatan cinta dan band-nya, Charmz, mendapat manggung di sekolah tari yang Barbie sebelumnya diundang untuk. Selanjutnya, Barbie memutuskan untuk melakukan sepotong pada anak-anak populer dan "Apa Yang Membuat Mereka Populer." Dia segera mulai mengabaikan teman-temannya dan cerita yang cukup berarti. Dia bahkan melompat kelas pilpres Tia untuk bergaul dengan Dawn dan Reagan. Dia mulai melewatkan latihan band, dan menghabiskan berjam-jam berbicara dengan mereka di telepon dan bergaul dengan mereka. Barbie menyadari bahwa harapannya ditulis dalam buku harian itu menjadi kenyataan dan bergegas ke mal untuk meminta Stephanie tentang hal itu. Untuk shock, ia mengungkapkan bahwa wanita tidak pernah bekerja di sana dan tampaknya tidak ada.


Tia dan Courtney menemukan bahwa itu adalah Kevin yang telah meninggalkan Barbie catatan cinta tidak Todd. Mereka menekan dia untuk menceritakan tapi ia menolak. Dawn dan Reagan mengetahui bahwa Barbie hanya berteman mereka karena ceritanya dan berhenti bergaul dengan dia. Mereka mengatakan Raquelle. Segera, Raquelle mencuri Barbie gelang ajaib. Tia dan Courtney menonton rekaman cerita, dan mereka menemukan bahwa Barbie telah memberitahu rahasia tentang Tia mereka. Mereka menghadapi dia dan membiarkan dia tahu bahwa mereka tidak lagi ingin berteman dengannya. Malam cerita, Barbie meminta maaf kepada teman-temannya dan memilih untuk menampilkan film yang bukan klip Kevin menggambarkan rantai penjepit kertas menyerang e-book-nya. Karena malu Barbie menolak untuk pergi ke pesta dansa. Pada malam tarian teman-temannya datang dan mengatakan bahwa dia harus melakukan dengan mereka, memberinya pakaian yang mereka ditahan untuknya di mal.

Masih khawatir karena dia tidak memiliki gelang, Kevin mengambil salah satu senar gitar dan loop sekitar pergelangan tangannya. Barbie menunjukkan bahwa itu adalah "sepotong bodoh logam bengkok" sampai dia menyadari bahwa apa gelang nya. Gadis-gadis rock konser dengan Courtey akhirnya mampu melakukan manuver drum stick bahwa dia tidak bisa melakukan sebelumnya. Barbie dan Todd tari. Bingung, dia berpikir kembali ke orang lain yang berada di tempat-tempat catatan tadi. Menyadari bahwa itu adalah Kevin selama ini, Barbie daun di tengah tarian dan pergi ke Kevin. Kevin memberikan kembali gelang pesona yang ia temukan di tanah. Dia meminta maaf karena tidak pernah menyadari, namun menunjukkan bahwa aneh berima dalam catatan adalah giveaway. Kedua tarian bersama-sama dan menjadi beberapa. Pada akhirnya, Barbie dan Kevin menonton film sambil makan ziti sebagai Kevin meminta makanan yang dimulai dengan "z".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar