Senin, 09 Februari 2015

Barbie: The Princess & the Popstar

Di musim panas, Meribella, sebuah kerajaan magis, akan memiliki lima ulang tahun keseratus nya. Putri Tori dan adik-adiknya Meredith dan Trevi sangat sibuk, harus menghadiri upacara dan bola, dan selalu siap dan tepat. Putri berpikir itu adalah kerja keras. Setiap kali mereka memiliki kesempatan, mereka menyelinap pergi dan bermain bersama. Sebelum lima ulang tahun keseratus Meribella itu, putri harus menyapa pengunjung kerajaan, yang datang ke Meribella untuk acara ini. Tori berharap dia bisa memiliki menarik, kehidupan musik penuh seperti popstar favoritnya, Keira. Dia berharap dia bisa menonton Keira tampil dekat istananya.

Keira, sebuah dunia yang terkenal penyanyi-penulis lagu, adalah pada daftar tamu dan akan tampil di festival selama lima ulang tahun keseratus Meribella itu. Keira menikmati tur, menyapa penggemar dan memiliki boros, konser yang spektakuler. Namun, ia meninggalkan dia dengan tidak ada waktu untuk melakukan apa yang dia sukai: menulis lagu.

Keira trima menjadi putri akan mengagumkan. Keesokan harinya, anggota pengadilan kerajaan diundang ke istana di Meribella untuk memenuhi keluarga kerajaan. Duchess Amelia, bibi Tori itu, melarang Tori untuk menonton konser Keira ketika dia seharusnya salam tamu. Ketika Keira tiba ke istana untuk festival, dia bertemu Tori. Mereka langsung menjadi teman, dan hewan peliharaan mereka anjing Vanessa dan Riff juga. Tori memberikan Keira tur istana dan sehingga mereka mulai bercanda tentang tempat-tempat perdagangan. Keira mengatakan Tori bagaimana dia rindu untuk menjadi putri dan memakai tiara seperti dia. Tori memberikan Keira tiara dia mencobanya. Keira mengeluarkan mikrofon sihirnya dan ajaib berubah pakaiannya menjadi gaun. Tori kemudian menunjukkan sikat ajaib dia Keira. Tori menggunakan sikat rambut ajaib, jadi dia menggunakannya untuk mengubah rambutnya menjadi gaya rambut yang berbeda. Mereka kemudian menyadari bahwa mereka terlihat hanya sama.

Tori meyakinkan Keira untuk tetap menyamar sebagai satu sama lain sementara Tori menjalankan memberikan Keira tur istananya. Mereka memasuki sebuah taman rahasia, di mana peri cenderung tanaman. Ada bunga gardenia berlian, yang digunakan untuk membayar sekolah dan hal-hal lain. Tori mengatakan Keira bahwa akar Berlian Gardenia menyebar melalui seluruh kerajaan. Tanpa itu, tanaman Meribella itu akan mati. Diamond Gardenia membuat kerajaan ajaib. Tori sendok dua berlian di bawah Diamond Gardenia. Peri menempatkan berlian pada kalung mereka, membuat kalung kalung persahabatan mereka. Di luar, manajer Keira Crider yang Keira panggilan Seymour lelah tidak menjadi bintang dan datang ke istana untuk mencari barang-barang berharga sementara mendapatkan tur dari bibi Tori itu. Bibi Tori kemudian pemberitahuan bahwa Tori telah membeli orang asing ke daerah rahasia. Manajer Keira itu, diam-diam mendengar ini, membuat rencana untuk mencuri tanaman berlian. Bibi tori Tegur Keira tentang membawa orang asing ke daerah taman rahasia.


 
 Tori dan Keira kembali ke kamar Tori setelah Keira hampir mendapat masalah. Tori dan Keira menyadari bahwa mereka ingin terus menjadi satu sama lain dan setuju untuk tetap sebagai satu sama lain untuk satu hari lagi. Tori mengajarkan Keira bagaimana menjadi putri melalui lagu dan Keira mengajarkan Tori bagaimana menjadi seorang Popstar. "Keira" memberikan tanda tangan kepada orang-orang dan menikmati itu, tetapi kemudian belajar tentang kekeringan bahwa ia seharusnya sadar tentang. Sementara itu, "Tori" belajar untuk berperilaku seperti seorang putri. Pangeran Liam mulai jatuh cinta dengan "Tori" untuk siapa dia. "Tori" juga belajar lagu baru saat bermain dengan adik perempuan Tori itu. Kemudian, "Tori" terkunci oleh bibi Tori karena "Tori" tidak menyelesaikan menulis pidato dan mencoba untuk keluar sementara "Keira" menyanyikan sebuah lagu untuk pertama kalinya di atas panggung dan mengatakan kepada orang-orang: "Anda memiliki putri paling keren di alam semesta, bahkan putri Tori khususnya benar-benar mengagumkan dan sering disalahpahami kebanyakan oleh bibinya. "

Kemudian, Crider (manajer Keira, yang ingin mencuri berlian dan menjadi terkenal) dan Rupert (asisten Crider, yang ingin menjadi teman terbaik Crider itu), mencabut Diamond Gardenia. Peri mencoba untuk menghentikan mereka, tapi usaha mereka tidak cukup. Tori dan Keira menghentikan mereka, dan menemukan itu selalu terbaik untuk menjadi diri sendiri.

 

Setelah itu, Crider terbang dengan setelan terbang dan mencoba untuk terbang dengan Gardenia, sehingga Tori dan Keira, menggunakan mikrofon sihir mereka dan sikat, mengubah gaya rambut dan pakaian-Nya. Crider kemudian menjatuhkan Gardenia dan rusak menjadi potongan-potongan. Tori dan Keira mengambil berlian dari kalung persahabatan mereka dan menanam Diamond Gardenia baru. Tori kemudian memberikan sambutannya. Mereka kembali ke konser dan mengakhiri cerita sebagai teman terbaik.

    
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar