Senin, 09 Februari 2015

barbie pauper and princes

  Dalam sebuah kerajaan yang tidak disebutkan namanya, seorang putri pirang dan miskin brunette yang lahir bersamaan. Putri, Anneliese, sangat membutuhkan kebebasan dari tugas kerajaan, terutama ketika dia diberitahu oleh ibunya janda, Ratu Genevieve, bahwa ia harus menikah dengan raja kaya dari kerajaan terdekat karena perbendaharaan kerajaan mereka hampir bangkrut. The Pauper, Erika, sangat membutuhkan semacam kebebasan yang berbeda karena ia adalah seorang hamba diwajibkan di Madame Carp Dress Emporium untuk bekerja di luar utang orangtuanya, tapi bercita-cita menjadi penyanyi.
 

Tanpa diketahui keluarga kerajaan, penasihat kerajaan Preminger telah memiliki antek-anteknya Nick dan Nack mencuri emas dari tambang kerajaan untuk beberapa waktu. Preminger berencana untuk mengumumkan kekayaan barunya itu untuk Ratu Genevieve, yang ia percaya akan memungkinkan dia untuk menikahi Putri Anneliese. Ketika Preminger belajar bahwa Ratu Genevieve telah mendekati Raja Dominick dari Dulcimia untuk menikah Anneliese, Preminger perintah Nick dan Nack untuk menculik Anneliese, sehingga dapat Preminger panggung "menyelamatkan", berharap bahwa Ratu Genevieve akan memberinya tangan Anneliese dalam pernikahan.

Anneliese dan gurunya, Julian, sedang jatuh cinta dengan satu sama lain, meskipun mereka tidak menyadari perasaan orang lain. Untuk menghiburnya, Julian memutuskan untuk mengambil Anneliese ke kota. Sang putri melintasi jalan dengan Erika dan gadis-gadis yang terkejut melihat bagaimana identik mereka, satu-satunya perbedaan antara mereka menjadi warna rambut mereka dan tanda lahir berbentuk mahkota di bahu kanan Anneliese. Gadis-gadis menjadi teman.

Pada malam yang sama, Anneliese adalah diculik dan surat palsu yang tersisa di mejanya menyatakan Anneliese "melarikan diri" untuk menghindari menikah Raja Dominick. Julian mencurigai dia diculik oleh Preminger, jadi dia meminta Erika menyamar putri sampai ia dapat menyelamatkan Anneliese nyata. Erika setuju dengan tipu muslihat sementara, dan kejutan Preminger ketika ia tiba untuk menyambut Raja Dominick. Dominick dan Erika jatuh cinta, meskipun ketakutan Erika terlempar ke dalam penjara ketika mengungkapkan bahwa dia adalah penipu.

Anneliese berhasil melarikan diri dari laki-laki Preminger, tapi setelah serangkaian acara berakhir ditangkap kembali oleh Preminger dan dilemparkan ke dalam tambang dengan Julian, yang telah mengikuti Preminger. Setelah kembali ke istana, Preminger memaparkan Erika sebagai penipuan dan mengklaim bahwa dia telah bersekongkol dengan Julian untuk membunuh dan menggantikan putri nyata. Erika, tidak dapat membuktikan niat baiknya, terkunci di sebuah sel kecil oleh ratu. Setelah meyakinkan semua orang bahwa sang putri sudah mati, Preminger membujuk Ratu Genevieve untuk menikah dengannya untuk menyelamatkan kerajaan. Erika berhasil melarikan diri dari selnya dan menabrak Dominick, yang menyatakan bahwa dia tidak percaya bahwa Preminger mengatakan yang sebenarnya. Di tempat lain, Anneliese dan Julian mengaku cinta mereka satu sama lain dan bekerja sama untuk melarikan diri dari tambang.
Pada pernikahan ratu, Anneliese tiba pada waktunya untuk menghentikan pernikahan dan mengungkapkan tipu Preminger itu. Setelah mengaku kepada ibunya bahwa dia mencintai Julian dan tidak ingin menikah dengan Raja Dominick, Anneliese menyajikan kepada ratu solusi kekurangan emas kerajaan: batu dibuang oleh para penambang benar-benar memegang amethysts dan tambang penuh dengan mereka.

 
Dominick mengaku cintanya Erika dan bertanya apakah dia akan menikah dengannya. Erika, dibebaskan dari utang-nya ke Madam Carp berkat Anneliese, memilih untuk tidak menerima pernikahan dulu sehingga ia mencapai mimpinya bernyanyi di seluruh dunia. Setelah beberapa bulan, dia menyadari bahwa tempat dia benar-benar ingin bernyanyi adalah antara teman-temannya, dan kembali menikah Dominick sementara Anneliese menikah Julian dalam pernikahan ganda.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar