Senin, 09 Februari 2015

Barbie: Mermaidia

Dalam Barbie: Fairytopia, peri bunga bersayap Elina mengalahkan Laverna, adik jahat Enchantress, dan Enchantress memberi Elina sayap sebagai hadiah. Plot film ini dimulai tak lama kemudian dengan Elina terbang di udara, masih kesulitan percaya bahwa dia memiliki sayap. Seperti tiga terbang Dandelion, Elina dan Bibble di udara Bibble pemberitahuan bahwa seseorang mengikuti mereka. Bibble mengatakan itu untuk Elina dan segera, Elina belajar dari laut-kupu peri muda bahwa temannya Nalu, pangeran ikan duyung jantan, telah diculik oleh beberapa Laverna yang Fungi di Crystal Cove. The Laverna dibuang mencari keluar Berry Immunity, berry yang menyebabkan siapa pun makan untuk menjadi kebal terhadap semua sihir. Sejak Nalu tahu bagaimana menemukan berry, Laverna telah mengirimkan Jamur dia memaksa Nalu untuk memimpin mereka ke Berry Immunity.

Jamur Maximus, pemimpin Jamur, meminta Nalu untuk membawa mereka ke Berry Imunitas tetapi sebagai Nalu menolak Jamur Maximus, mengancam untuk menuangkan sebotol racun magis ke laut untuk menghancurkan Mermaidia sebagai Nalu menolak untuk memimpin mereka untuk berry. Nalu enggan setuju, Nalu memberi mereka rumput laut ajaib untuk napas bawah air kemudian Nalu mengambil air Fungi. Elina tiba di Crystal Cove waktu singkat setelah ini, disertai dengan temannya Bibble. Dia menemukan ada jejak Nalu, tetapi bertemu dengan putri duyung bernama Nori. Nori telah merencanakan untuk bertemu Nalu di Teluk dan tidak menyadari alasan ketidakhadirannya. Ketika Elina mengatakan kepadanya tentang penculikan, Nori bersikeras akan menyelamatkan pangeran sendiri. Elina menggunakan rumput laut ajaib untuk bernapas di bawah air dan mengikuti. Sementara itu, Nalu telah menunda Jamur dalam pencarian mereka dengan membawa mereka ke tempat di laut disebut Carousel Kebingungan, di mana orang lupa apa yang mereka lakukan. Hal ini memungkinkan dia untuk mengarahkan mereka dalam lingkaran untuk waktu yang lama sebelum Jamur Maximus akhirnya menangkap pada.

 

 Elina segera mencapai Mermaidia dan menemukan Nori mencoba untuk mempelajari lokasi oracle Delphine sehingga ia dapat memintanya di mana untuk menemukan Nalu. Satu-satunya orang yang tahu lokasi Delphine adalah yang merfairies, yang hampir tidak mungkin untuk berbicara dengan. Setelah Elina membantu Nori berkomunikasi dengan merfairies, mereka belajar di mana Delphine adalah dan keduanya pergi untuk mencari oracle keluar. Delphine mengatakan kepada mereka bahwa mereka akan harus melakukan perjalanan ke bagian bawah Kedalaman Despair untuk menemukan Cermin Mist, yang akan membawa mereka ke Nalu. Dia juga mengatakan kepada mereka bahwa Elina harus perdagangan sayapnya untuk ekor untuk bisa berenang cukup kuat untuk mencapai cermin. Delphine memberikan Elina kalung mutiara ajaib yang akan memungkinkan dia untuk membuat perdagangan ini. Namun, jika Elina tidak keluar dari air dalam jumlah waktu tertentu, dia akan tetap putri duyung selamanya.
       Elina dan Nori kepala ke Kedalaman Keputusasaan bersama-sama, di mana Nori segera terjebak oleh salah satu tanaman laut bermusuhan tumbuh di dinding poros itu. Elina tidak bisa berenang cukup cepat untuk menyelamatkan Nori, jadi dia terpaksa menggunakan kalung untuk menjadi putri duyung. Dia kemudian membebaskan Nori dan mereka mencapai Cermin dari Mist di gua di bawah Kedalaman Despair. Cermin menunjukkan mereka gambar Nalu, dan menciptakan gelembung beacon ajaib bagi mereka untuk mengikuti. Mereka juga menemukan, apa yang disebut puncak keberanian, telah muncul di lengan mereka dari abadi Kedalaman Despair. Gelembung membawa mereka ke pintu masuk gua yang penuh dengan mendidih ventilasi termal panas. Nori hati-hati membawa mereka melalui, dan mereka menemukan bahwa di luar ventilasi terletak sebuah gua yang penuh dengan buah-buahan ajaib, termasuk salah satu yang mengungkapkan pemakan diri sejati. Ketika Nori dan Elina mencapai permukaan, mereka melihat Nalu dijaga oleh dua Fungi. Sementara Bibble mengalihkan perhatian mereka, kedua putri duyung membebaskan pangeran.

Nalu bersyukur diselamatkan, namun mengatakan kepada mereka bahwa pemimpin Jamur telah mencapai gua di mana Berry Imunitas tumbuh. Tiga pertempuran dengan Fungi untuk mengambil berry yang Jamur Maximus telah dipetik. Mereka berhasil dengan diam-diam menukar berry dengan pengganti yang mirip-cari, tapi Elina tidak bisa keluar dari air dalam waktu, dan selamanya terjebak dalam bentuk putri duyung. Tapi atas saran Nori itu, Elina kemudian memutuskan untuk risiko makan salah satu buah yang benar-diri sendiri dengan harapan memulihkan dirinya untuk peri bentuk. Dia berhasil, mendapatkan sayap lebih spektakuler daripada dia miliki sebelumnya. Nori dan Nalu mengungkapkan cinta mereka satu sama lain dan Elina kembali ke Fairytopia.

Sementara itu, Laverna mengambil gigitan dari apa yang dia percaya untuk menjadi Berry Imunitas tapi ternyata menjadi berry benar-diri dan dia berubah menjadi katak.

  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar