Jumat, 06 Februari 2015

Barbie: Mariposa & the Fairy Princess

Mariposa dan Willa pergi menemui Ratu Marabella, yang mengirim Mariposa ke kerajaan Shimmervale untuk berdamai dengan Crystal Fairies. Crystal Fairies dan Butterfly Fairies telah bermusuhan satu sama lain selama berabad-abad atas kesalahpahaman, tapi Mariposa tidak berprasangka. Meski begitu, dia terlalu percaya diri untuk pergi, dan harus didorong oleh Pangeran Carlos. Willa membantu Mariposa untuk berkemas dan Mariposa dan hewan peliharaan Zee pergi ke Shimmervale.
Ketika tiba di Mariposa Shimmervale, dia ragu-ragu disambut oleh Talayla, yang takut Mariposa pada awalnya karena tidak benar, kesalahpahaman menakutkan tentang kupu-kupu Fairies. Talayla menunjukkan Mariposa sekitar kerajaan setelah ia diyakinkan bahwa Mariposa tidak akan menyakitinya. Warga lain dari kerajaan, namun, bersembunyi dari Mariposa, membuatnya merasa tidak nyaman. Putri dari kerajaan, Catania, disambut Mariposa, tapi ayahnya Raja Regellius mengatakan Catania untuk menjauh dari jendela.

Talayla menunjukkan Mariposa ruang tamu dan kemudian secara resmi diperkenalkan kepada Raja Regellius dan Putri Catania. Raja terkesan oleh Mariposa, dan sementara itu di Flutterfield, Willa dan Carlos sedang berjuang sementara mereka mengambil alih pekerjaan Mariposa sebagai sejarawan kerajaan. Mariposa dan Zee diundang untuk teh dengan raja, Catania dan hewan peliharaan Anu, tapi Mariposa tidak cocok dan malu sendiri

               

          

Tidak ada komentar:

Posting Komentar