Sabtu, 07 Februari 2015

barbie in A Mermaid Tale 2

Setahun setelah peristiwa dari film sebelumnya, Merliah bersaing dalam memanaskan sebuah invitasi surfing-bertemu. Merliah menang tempat pertama, nyaris mengalahkan saingannya, Kylie Morgan, meskipun kedua wanita bisa bersaing di final di Australia.

Merliah menggunakan kalung magis untuk berubah menjadi putri duyung dan memberitahu ibunya, Ratu Calissa, kabar baik. Calissa sedang mempersiapkan untuk Perubahan Upacara Tides yang akan diadakan di kota Aquellia, yang dilakukan setiap dua puluh tahun untuk hadiah kemampuan untuk membuat Merillia ke anggota keluarga kerajaan. Calissa mengharapkan Merliah untuk menghadiri, tetapi kompetisi surfing adalah pada hari yang sama. Ibu dan anak berdebat dan berpisah.

Putaran berikutnya memanaskan berlangsung di Australia, dan Kylie mengalahkan Merliah ketika ia sengaja sikat papan selancar Merliah dan menyebabkan dia untuk menghapus. Meskipun menang Kylie, Merliah yang handstand manuver menarik perhatian wartawan, dan dia didekati oleh Georgie Jurusan yang meminta Merliah menjadi juru bicara untuk Wave Crest surfgear.

Malam itu di luau, Merliah memiliki pemotretan dengan Georgie. Kylie didekati oleh ikan bernama Alistair yang mengatakan kepadanya bahwa Merliah memiliki kekuatan yang memberinya keuntungan dengan berselancar. Alistair meyakinkan Kylie untuk mencuri Merliah itu kalung, yang Merliah telah diambil off karena pemotretan. Kylie mendapat kalung, dan mengikuti instruksi Alistair itu, menempatkan dan berubah menjadi putri duyung. Alistair kemudian umpan Kylie bawah air ke parit yang dalam di mana Eris masih terjebak dalam pusaran air. Moncong singa laut, yang menyaksikan transformasi Kylie, diam-diam mengikuti mereka. Alistair dan Eris trik Kylie untuk memasuki pusaran air, mengambil tempat Eris 'dan membebaskan dirinya.


Moncong kembali ke permukaan untuk Merliah, yang telah mencari kalungnya. Merliah masih bisa bernapas di bawah air, jadi dia mengikuti moncong ke parit dan membebaskan Kylie dari pusaran air. Kylie berterima kasih kepada Merliah dan berjanji untuk membantunya menghentikan Eris.

Eris dan Alistair perjalanan ke Aquellia sehingga Eris dapat melakukan Perubahan dari Tides upacara sendiri. Sepanjang jalan mereka bertemu Stargazers, sekelompok besar, ikan yang kuat. Eris mengancam mereka dengan mantra baru untuk membawa ketakutan masyarakat untuk hidup, dan mereka setuju untuk mengikuti dan patuh padanya. Mereka mencapai Aquellia sementara Calissa dan duta laut: Mirabella, Kattrin, Selena, dan Renata, menunggu matahari tengah hari untuk upacara dimulai. Perkelahian terjadi kemudian, dan Eris berhasil membaca mantra nya di Calissa, yang ekor menjadi berat dan menyeret ke bawah ke dasar laut. Eris juga melemparkan mantra pada semua duta besar dan menempatkan mereka dalam perangkap.


Merliah, Kylie dan moncong bertemu dengan Zuma dan Calissa, dan Calissa dan Merliah meminta maaf satu sama lain. Seperti Calissa tidak bisa digerakkan, Merliah memutuskan untuk melakukan upacara untuk menggantikan posisinya meski menerima bahwa dengan berbuat demikian ia akan memiliki ekor permanen. Merliah, Kylie, Zuma dan moncong pergi ke Aquellia, di mana mereka berhasil melewati Stargazers dan membebaskan para duta. Merliah berhasil di tahta pada waktu yang tepat, tapi karena dia memiliki kaki, tidak bekerja. Kylie melewati kalung untuk Merliah dalam waktu, dan upacara selesai, melepas semua mantra Eris dan memberikan Merliah ekor baru. Mantra Eris 'juga memantul kembali pada dirinya sendiri, memberikan kakinya.

Merliah, Calissa dan Kylie berenang ke permukaan pada waktunya untuk final surfmeet. Calissa memberikan Kylie kalung ajaib karena dia telah membuktikan dirinya. Meskipun Merliah telah menerima tugasnya, dia berharap bahwa dia bisa menjadi manusia lagi dan kakinya ajaib kembali sendiri. Calissa menjelaskan bahwa upacara ternyata orang yang melakukan itu dalam diri mereka yang sebenarnya, dan diri sejati Merliah adalah baik putri duyung dan manusia.


Kylie dan Merliah mengikuti kompetisi bersama-sama, tetapi ketika mereka surfing, Merliah terganggu oleh kemampuan barunya untuk membuat Merillia ketika dia menyentuh air. Kylie memenangkan kompetisi dan ditawarkan untuk menjadi Wave Crest juru bicara oleh Georgie. Kylie membawa Merliah di panggung, dan mereka memegang trofi bersama-sama.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar